JUARA I LOMBA MENULISSYA'IR GEBYAR RAMADHAN-HUDA SARUNGAN

------------------------------JUARA I------------------------------
LOMBA MENULIS PUISI GEBYAR RAMADHAN-HUDA SARUNGAN
-----------------------------------------------------------------------

''HADIRMU DAMAIKAN HATIKU''
-------(YA ROMADHON).---------

Setahun lamanya ku menanti
Hadirmu......
Bilakah aku berjumpa denganmu??
Ketika kau hadir
Aku kan kembali fithroh
Ketika kau hadir.....
Setiap hembus nafasku menjadi tasbih
Lelap tidurku menjadi ibadah

Kau ajarkan aku cara berkasih sayang
Kau ajarkan aku untuk menahan amarah
Kau ajarkan aku untuk mema'afkan.

Hadirmu.....
Selalu ku nantikan.
Bilakah aku berjumpa denganmu lagi??
Hadirmu damaikan hatiku
Hadirmu sejukkan jiwaku
Hadirmu bawa keindahan
Hadirmu bawa kebersamaan

Marhaban ya romadhon....
Ku sambut hadirmu dengan senyuman
Ku sambut hadirmu dengan iman
Sebagai wujud syukurku kepada-NYA
Hamba masih diperkenankan
Berjumpa denganmu
Duhai.....
Bulan yang ku rindukan.

Buah Karya: Siti Rohmah
Tanpa Editing

Related Posts:

0 Response to "JUARA I LOMBA MENULISSYA'IR GEBYAR RAMADHAN-HUDA SARUNGAN"

Posting Komentar